Senin, 22 Januari 2018

Variasi Alat Olahraga Murah Untuk Mengecilkan Perut

Jika anda mempunyai perut buncit, dan anda mempunyai niat untuk mengecilkan perut tetapi anda tidak mempunyai banyak waktu untuk berolahraga apalagi ke daerah fitness alasannya anda mempunyai aneka macam kesibukan, maka anda tidak perlu khawatir. Kini ada banyak alat yang sanggup anda gunakan di rumah sendiri untuk mengecilkan perut dan mengencangkan perut anda. Berikut yaitu alat olahraga untuk mengecilkan perut.

1. Treadmill
Treadmill yaitu alat olahraga kardio yang sangat sering anda jumpai di daerah fitness. Anda sanggup memakai alat treadmill ini untuk mengecilkan perut. treadmill yaitu gerakan olahraga lari di tempat. Harga treadmill bervariasi, mulai harga Rp3 juta hingga Rp12 juta. 

2. Revolflex extreme
Alat ini selain untuk melatih otot perut juga sangat cantik membentuk otot badan bab atas lainnya, mirip lengan dan otot dada. Gerakan ini dilakukan dengan mencondongkan badan anda kedepan dengan  Revolflex extreme harganya sangat terjangkau, mulai harga Rp80 ribu hingga harga Rp120 ribu. 

3. Tummy trimmer


Tummy trimmer juga merupakan alat olahraga ringan yang bertujuan untuk mengecilkan perut. Harga tummy trimmer berkisar antara Rp50 ribu hingga dengan Rp80 ribu. Alat ini cukup gampang didapatkan. Anda sanggup mendapat alat ini di toko2 olahraga terdekat. 

4. Gym ball 

Gym ball yaitu alat olahraga yang sangat cantik melatih otot perut. Gym ball bentuknya sangat elastis mirip karet, sehingga mengharuskan anda untuk menggerakkan perut anda. Ada banyak variasi gerakan gym ball untuk membentuk otot perut. Harga gym ball berkisar antara Rp250 ribu hingga Rp300 ribu. 

5. Sepeda statis



Sepeda statis merupakan alat yang efektif memperabukan lemak perut, terutama perut bab bawah. Di daerah fitness, sepeda statis juga merupakan alat kardio yang sangat sering anda temui, mirip halnya treadmill. Sepeda statis sanggup memperabukan lemak anda dengan lebih cepat tanpa harus pergi ke daerah gym. Harga 

6. Sit up bench 


Sit up bench merupakan alat latihan untuk sit up. Dengan kemiringan pada alat sit up menciptakan perut anda bekerja lebih keras, sehingga sanggup membentuk perut lebih cepat. Harga sit up bench di kisaran   Rp850 ribu hingga Rp1,5 juta. 

7. Sit up bar


Sit up kafe yaitu alat olahraga yang dipasang di daun pintu anda. Kedua kaki anda sebagai tumpuan, lalu anda melaksanakan gerakan sit up. Harga sit up kafe berada di kisaran Rp90 ribu hingga Rp150 ribu. 

8. Dumbell untuk melatih otot perut  
Dumbell ternyata sanggup dipakai untuk melatih otot perut. Salah satu gerakan yang cukup efektif membentuk otot perut yaitu side-to-side dumbell workout. Gerakan ini sanggup meratakan otot perut lebih cepat. Anda hanya butuh sepasang dumbell untuk melaksanakan gerakan tersebut. 

Alat-alat diatas banyak sekali yang menjualnya. Di toko-toko olahraga terdekat niscaya banyak yang menjual alat2 tersebut. salah satunya, ACE Hardware juga menjual alat2 tersebut secara lengkap. Program Latihan Fisik belum sanggup ikutan jualan alat2 tersebut.. Hehehe.. Anda tinggal memilihnya dan mulailah berlatih rutin. Jika anda ingin melatih perut tanpa memakai alat apapun, anda sanggup membaca panduannya disini: Variasi Latihan Sit Up (Otot Perut Atas, Bawah, dan Samping)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar