Selasa, 23 Januari 2018

Cara Membesarkan Tubuh Dalam Waktu Singkat

Anda mempunyai tubuh yang kecil dan sulit gemuk? Menambah porsi makan dalam jumlah yang lebih besar ternyaya belum bisa menjamin seseorang untuk membesarkan badan. Hal ini dikarenakan struktur tubuh ectomorph (tubuh yang kurus) terkadang susah untuk menyimpan lemak dalam jumlah yang banyak, sehingga meskipun makan banyak, orang yang mempunyai tubuh kurus tetap sulit gemuk.  

Jadi bagaimana cara membesarkan badan? Sebenarnya membesarkan tubuh dalam waktu singkat untuk orang bertubuh kurus tidaklah sulit, asalkan anda paham cara-caranya. Dalam dunia olahraga, membesarkan tubuh dikenal dengan istilah bulking. Berikut yakni cara-cara membesarkan tubuh dalam waktu singkat.

1. Mulailah berlatih fitness

Tubuh kurus dan sulit membesarkan tubuh artinya anda harus mulai melaksanakan olahraga yang khusus bertujuan untuk menambah masa otot anda. Caranya yaitu dengan melaksanakan fitness. Rajinlah melaksanakan fitness terutama anda harus melatih otot dada, otot bahu, otot lengan, otot punggung. 

Tips cepat membesarkan tubuh dengan fitness yakni dengan terus menambah beban angkatan anda. Misalnya anda sudah terbiasa berlatih dengan beban 5 kg. Maka anda harus menambah beban angkatan anda menjadi 8 kg. Dengan cara ini, anda bisa membesarkan tubuh anda dengan lebih cepat. Baca juga: Perbedaan Bulking dan Cutting, Bolehkah Dilakukan Bersamaan?


Oh ya, fitness tidak harus dilakukan di daerah gym. Anda bisa melakukannya di rumah anda sendiri. Tidak harus ada alat yang lengkap ibarat di daerah fitness tetapi anda bisa membeli sendiri peralatan latihan berupa dumbell dan barbell

2. Pola makan haruslah benar 

Pola makan yang bisa membesarkan berat tubuh dalam waktu singkat yakni kuliner yang mengandung: Protein dan karbohidrat. Jadi, tidak sembarang kuliner yang anda santap bisa berperan banyak dalam membesarkan tubuh anda. Itulah mengapa banuak orang yang sudah banyak makan tetapi masih tetap saja sulit membesarkan badan.

Kalau anda ingin membesarkan badan, perbanyak konsumsi kuliner daging sapi atau daging ayam, telor, dan ada baiknya anda perbanyak konsumsi nasi putih (jika tipe tubuh anda yakni ectomorph). Makanan-makanan tersebut mempunyai tugas penting dalam membesarkan tubuh anda dalam waktu singkat. 

Apabila anda memadukan teladan makan tersebut dengan latihan fitness yang rutin, anda akan dengan gampang membesarkan tubuh anda dalam waktu yang cepat dan singkat.

3. Perbanyak minum susu

Susu yakni minuman yang mempunyai tugas besar untuk membesarkan badan. Mengapa? Karena susu mengandung banyak kalsium yang berperan untuk membesarkan tulang dan menambah berat badan. Anda tidak harus meminum susu fitness yang harganya cukup mahal untuk membesarkan badan. Anda cukup konsumsi susu yang biasa dijual di supermarket dan minimarket. Susu tersebut memiki kandungan kalsium dan protein yang cukup besar. 

4. Jangan membiarkan perut anda lapar dan kosong

Prinsip penting jikalau anda ingin membesarkan badan, maka anda dihentikan membiarkan perut anda kosong dan lapar. Ketika anda lapar, tubuh anda akan mengubah gula menjadi energi. Hal ini akan menciptakan berat tubuh anda menjadi lebih cepat susut dan sulit untuk gemuk. Jadi, jikalau anda ingin membesarkan tubuh dalam waktu cepat, anda harus sering menyediakan camilan2 sehat di sekitar daerah kerja anda. 

Itulah keempat cara membesarkan tubuh dalam waktu singkat. Cara ini terbukti ampuh. Banyak teman2 fitness yang dahulu mempunyai tubuh ectomporh sekarang sudah bisa menggemukkan tubuh dengan cara2 tersebut. Intinya, untuk membesarkan badan, anda harus melaksanakan dua hal utama: perbanyak latihan dan perbanyak teladan makan yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar