Selasa, 09 Januari 2018

3 Cara Semoga Berpengaruh Pull Up - Pull Up Untuk Pemula

Pull up yaitu salah satu olahraga bodyweight yang mempunyai berbagai manfaat untuk membentuk upper body anda. Ketika anda pull up, maka otot lengan, punggung, pundak dan otot sayap anda akan lebih cepat terbentuk. 

Kalau anda perhatikan street workout yang rata-rata mengandalkan olahraga pull up, para pemain street workout mempunyai otot tubuh yang sangat atletis alasannya yaitu mereka melaksanakan pull up dan variasi latihan pull up secara rutin. 

Namun tidak semua orang bisa melaksanakan pull up dengan gerakan yang tepat alasannya yaitu gerakan pull up memang lebih berbobot dan menantang ketimbang anda sekedar melaksanakan gerakan push up dan sit up.  

Lalu bagaimana cara biar anda bisa besar lengan berkuasa melaksanakan pull up? Agar anda bisa besar lengan berkuasa melaksanakan pull up, maka di pos ini saya akan memperlihatkan beberapa tips pada anda panduan pull up untuk pemula: 

1. Bergelantungan di kafetaria pull up

Cara paling gampang untuk membiasakan gerakan pull up yaitu cobalah untuk bergelantungan di kafetaria pull up dengan posisi kaki menyentuh lantai atau alat bantu kursi. Bergelantungn di kafetaria pull up sambil bertahap mengangkat tubuh anda sampai anda bisa mengangkat seluruh tubuh anda.

Gerakan ini sangat anggun untuk pemula biar anda melatih kekuatan tangan anda untuk bisa mulai besar lengan berkuasa melaksanakan pull up secara perlahan. 

2. Lakukan 1-2 gerakan pull up 

Setelah anda bisa bergelantungan di kafetaria pull up, lakukan 1 sampai 2 kali gerakan pull up secara sempurna. Setelah anda mulai besar lengan berkuasa melaksanakan 1-2 kali pull up, tambah jumlah repetisi menjadi 3-4 kali pull up dn seterusnya. 

2. Lakukan gerakan chin up  

Kalau anda belum bisa melaksanakan gerakan pull up, lakukan gerakan chin up terlebih dahulu. Pull up memang lebih berat ketimbang chin up. Oleh alasannya yaitu itu, chin up bisa anda coba untuk pemula. Pada dasarnya chin up dengan pull up hampir sama. Bedanya, yaitu pada posisi tangan. Baca juga: Perbedaan Pull Up dan Chin UpSaat anda sudah besar lengan berkuasa melaksanakan chin up, anda bisa mulai mencoba gerakan pull up. 

Itulah 3 cara yang bisa coba anda lakukan biar anda besar lengan berkuasa melaksanakan gerakan pull up. Jika anda melaksanakan ketiga latihan ini secara rutin, otot-otot tangan anda akan semakin besar lengan berkuasa untuk melaksanakan pull up.. Selamat mencoba... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar