Minggu, 21 Januari 2018

Cara Gampang Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Cepat Dan Alami

Banyak orang yang sedang melakukann jadwal diet, bertanya pada saya: Gimana ya cara buat mengecilkan paha dan betis? Cara mengecilkan paha dan betis sebetulnya sanggup dilakukan dengan mudah, cepat dan alami (tanpa obat-obatan apapun). Intinya, kalau anda ingin membuang kadar lemak atau apapun itu, anda harus melaksanakan AKTIVITAS BERGERAK. Tanpa adanya kegiatan gerak, anda tidak akan sanggup mengecilkan paha dan betis. 

Berikut ialah gerakan-gerakan gampang untuk mengecilkan paha dan betis secara cepat dan alami: 

1. Jogging

Jogging ialah gerakan yang sangat elok dan cepat untuk mengecilkan paha. Jogging mengharuskan anda untuk menggerakkan kaki anda lebih dinamis. Jogging sanggup lebih gampang dan cepat untuk membuang timbunan lemak yang terdapat pada paha dan betis anda. 

2. Gerakan jalan kaki rutin


Jalan kaki sangat elok untuk mengecilkan paha dan betis anda. Cobalah untuk melaksanakan jalan kaki secara rutin. Misalnya untuk sekedar naik ke gedung lantai 2 atau 3, anda sanggup berjalan kaki naik tangga, tidak dengan memakai lift. Cobalah juga untuk menerapkan tantangan jalan kaki 10.000 langkah sehari. 

3. Bersepeda 

Bersepeda mempunyai aneka macam manfaat untuk menghilangkan lemak pada area betis dan paha. Bersepeda sanggup menciptakan paha dan betis anda lebih kencang, serta memperabukan lemak. Inilah mengapa bersepeda sangat digemari untuk melatih otot2 kaki. 

4. Lakukan gerakan menendang / mengayunkan kaki


Gerakan menendang atau mengayunkan kaki ternyata cukup efektif sebagai hidangan olahraga untuk paha dan betis, terutama pada bab paha. Gerakan menendang yang dilakukan secara berulang mengharuskan anda untuk banyak bergerak, sehingga menciptakan paha anda lebih cepat kecil. 

5. Lompat tali

Lompat tali sanggup menciptakan paha dan betis anda lebih cepat kecil. Lakukan lompat tali minimal 15 menit sehari. Bagi anda yang tidak punya banyak waktu keluar rumah untuk mengecilkan paha dan betis, lompat tali ialah alternatif olahraga yang sangat bagus. 

6. Squat jump


Squat jump ialah gerakan yang dilakukan dengan cara jongkok dan lalu melompat. Gerakan ini mengharuskan anda untuk menggerakkan paha dan betis anda. Cobalah gerakan ini untuk mengecilkan paha dan betis secara cepat dan alami. 

7. Calf raises 


Calf raises merupakan gerakan yang fokus untuk mengecilkan betis anda. Calf raises dilakukan dengan cara bangkit dan lalu jinjit. Selain mengecilkan betis, gerakan calf raises 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar