Selasa, 09 Januari 2018

Cara Semoga Berpengaruh Push Up Untuk Pemula

Kemampuan setiap orang untuk melaksanakan push up berbeda-beda. Ada orang yang bisa melaksanakan push up sebanyak 30 kali tanpa berhenti. Ada orang yang bisa melaksanakan push up 20 kali tanpa berhenti. Ada juga orang yang hanya bisa melaksanakan push up sebanyak 5 kali. Nah, faktor apa yang bisa menciptakan seseorang besar lengan berkuasa melaksanakan push up? 

Tentu saja yang menciptakan seseorang besar lengan berkuasa melaksanakan push up yaitu contoh latihan yang anda jalankan. Semakin rajin dan rutin anda dalam melaksanakan push up, usang kelamaan anda niscaya bisa melaksanakan push up dalam jumlah yang banyak. 

Tapi bagaimana cara berlatih yang benar biar anda bisa besar lengan berkuasa melaksanakan push up? Bagaimana kalau anda sama sekali belum bisa melaksanakan push up? Bukankah push up harus dilakukan dengan benar untuk mendapat hasil yang maksimal? 

Oke, sebelum saya memperlihatkan tips pada anda bagaimana cara besar lengan berkuasa push up, ada baiknya anda membaca pos ini terlebih dahulu: Belajar Push Up yang Benar untuk Pemula. 

Setelah anda Berikut yaitu cara yang bisa anda lakukan biar anda besar lengan berkuasa melaksanakan push up: 

1. Lakukan push up plank


Push up plank dilakukan persis ibarat gerakan plank. Hanya saja, posisi badan anda yaitu posisi badan ibarat saat anda akan melaksanakan push up. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar diatas. Lakukan posisi ibarat push up, dan kemudian tahan posisi tersebut 15-30 detik. Setelah anda bisa menahan hingga 30 detik, tahan hingga 1 menit. 

Jika anda belum besar lengan berkuasa melaksanakan push up sama sekali, ada baiknya sebagai awal berlatih, anda melaksanakan push up plank. Hal ini bertujuan untuk memperkuat lengan dan tangan anda, serta membiasakan tangan dan badan anda untuk melaksanakan gerakan push up. 

2. Push up di daerah yang empuk (ranjang, matras) 

Setelah anda sudah terbiasa melaksanakan push up plank, dan anda masih merasa sedikit berat kalau melaksanakan push up di lantai, anda bisa memulai push up di daerah yang empuk ibarat matras atau ranjang. 

Push up di daerah yang empuk memperlihatkan tekanan pada lengan anda yang tidak terlalu besar, sehingga anda bisa melaksanakan push up dengan lebih mudah. Jika anda sudah bisa melaksanakan push up pada bidang yang tidak terlalu keras (empuk), anda bisa mulai melaksanakan push up pada bidang yang lebih keras ibarat di lantai. 

3. Lakukan push up secara bertahap 

Setelah anda mulai terbiasa push up, lakukan push up secara bertahap. Hanya dengan cara inilah anda akan besar lengan berkuasa untuk melaksanakan push up dalam jumlah yang banyak. Lakukan push up sebanyak 5 repetisi. Jika anda sudah besar lengan berkuasa melaksanakan 5 repetisi, anda bisa menambah terus jumlah repetisi push up sesuai dengan kemampuan anda. Baca juga: Berapa Repetisi Push Up yang Baik?

Itulah ketiga cara yang bisa anda lakukan biar anda besar lengan berkuasa melaksanakan push up dalam repetisi yang banyak. Kalau anda belum besar lengan berkuasa melaksanakan push up sama sekali, lakukanlah cara-cara ibarat diatas secara rutin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar